Tips Pro AWP BlackSquad (Recommended!!)

Tips Pro AWP BlackSquad

BlackSquad

*Oh ya , berhubung mungkin yang baca orang muda-muda , saya pakai bahasa gaul aja deh supaya enak , santai

Blacksquad adalah game FPS publish-an dari Gemscool ( Pengganti Pointblank sih menurut gue ) , game FPS ini mempunyai  grafis yang lebih bagus sih daripada PB ( Point Blank ) . DAN yang paling gue suka nih buat main game ini loe ga perlu buang duit terlalu banyak guys!!! Pakai gold game aja sudah top cer ! dan buat dapetin Gold Game itu juga ga susah susah banget guys !

Dah langsung saja ke point nya . Nih gue beri tips biar loe semua bisa bermain AWP / Sniper deng


  1. Focus is The Key !!
    • Yah kunci utamanya adalah focus . Loe kalo udah focus pada satu spot usahain jangan sampai loe lengah dikit . Karena lengah sedikit loe bisa lewatin kesempatanmu , dan bisa juga lu dibunuh musuh loe .
  2. Quick Scope / Fast Zoom atau apapun lah itu !
    • Untuk yang satu ini ga bisa loe bisa langsung kuasai . Loe harus latihan terus menerus sampai lu kuasai ini . Caranya mudah loe tinggal scope / zoom sniper loe trs langsung tembak dengan segera . Jadi intinya lu ga perlu ngeker lama lama . Biasanya ini buat kalian yang mau main rush bagus banget 
    • Dan perlu kalian ketahui , ga semua senjata cocok untuk Quick Scope di BS , ada yang bisa ada yang tidak ( MDR , DSR ) itu cocok untuk quick scope , sedangkan Blazer dll tidak cocok untuk quick scope . Tapi kalo loe bisa pakai tuh blazer mantab juga kok bro 
  3. Tandai Layar Monitor Dengan Spidol!
  4. tips pro awp blacksquad
    • Loe bisa liat kan foto diatas ( Sorry gelap , kamera HP bro tp masih bisa dilihat kok bro) , Di tengah tengah monitor itu ada titik merah , kelihatan kan guys ? 
    • Cara tandai nya gampang , tinggal ganti senjata loe jadi pisau , lalu loe ambil spidol terus loe coret coret atau beri titik di tengah tengah ( tepat di spot serang loe )
    • Baca juga :  Kebiasaan Buruk Orang Indonesia Berkendara di Jalan Umum
    • Titik ini sangat berguna banget untuk main Sniper , dan juga berguna banget buat quick scope . Dengan titik ini lu ga perlu repot repot ntuk scope trs ngarahin ke musuh . Loe tinggal pas-in titik yang udah lo buat di monitor loe itu ke target loe trus kalau udah pas loe tinggal scope dan tembak , Dijamin peluru tepat sasaran ! Ini cocok buat kalian yang masih newbie dan baru belajar . Mungkin kalo expert dah ga butuh titik ini karena udah kebiasaan 
  5. Jangan pernah "ngendok" atau diam tunggu mangsa di spot yang sama setelah kill musuh
    • Ini sangat dilarang karena musuh loe pasti akan tahu posisi lu dimana dan mereka pasti udah waspada ! Loe harus pindah spot yang lain agar musuh tak bisa menebak loe dimana dan loe bisa kill dengan mudah ! 
    • Biasanya orang-orang selalu diem dan tunggu mangsa di satu spot yang udah mereka amati , dan akhirnya dia mati dibokong . Ingat "Seribu jalan menuju Roma "  ! Ada berbagai cara yang bisa musuh loe lakukan untuk menuju ke loe dan serang jarak dekat . Karena mereka tahu sniper lemah di jarak dekat .
  6. Gunakan QC / Quick Change 
    •  Hal ini sangat membantu karena dapat menyingkat waktu loe untuk tembakan selanjutnya . Tapi ingat ini sifatnya TIDAK WAJIB ! Hal ini sangat berguna untuk sniper yang mempunyai delay waktu setelah loe nembak . Dan hal ini sangat tidak berguna untuk senjata yang tak butuh Delay seperti Dragunov , karena itu hanya akan membuang waktu
  7. Gunakan Pistol loe 
    • Pistol sangat berguna apabila loe sedang face to face dengan musuh ketika loe pakai sniper . Usahakan loe pakai pistol yang punya damage besar seperti ( Dessert Eagle , dll )
  8. Jangan pernah kaget dan harus tetap tenang
    • Terutama kalo loe ketemu musuh tiba-tiba . Loe harus siap untuk menghadapi itu . Loe ga boleh kaget , Loe harus tenang . Karena dengan tenang loe bisa menembak dengan tepat . Sniper hanya one hit ! one bullet for one kill !
    • Baca juga :  Meraup Rupiah Dari Berbagai Macam Jenis Internet Marketing 
    • Dan usahakan jangan mengambil jarak dekat dengan musuh yang loe udah face to face . Kalo loe ga yakin bisa bunuh musuh , loe bisa kabur ke tempat yang lebih aman , ambil spot , pancing dia ke tempat loe , dan loe udah menanti untuk dia lewat agar loe bisa kill dia .
  9. Usahakan posisi loe harus stabil
    • Ini penting karena jika posisi loe ga stabil , peluru yang loe tembak bisa miring  arahnya , ga sesuai dengan target loe .
  10. Yang terakhir , Jangan Pernah Menyerah walaupun loe di awal awal selalu minus 
    • Loe menyerah = loe gagal dan gak akan pernah bisa . Ingat skill itu kita dapatkan dengan kerja keras , bukan dengan berharap saja .
    • Memang tak mudah untuk menjadi pro , tapi asal loe mau berusaha gua yakin loe pasti bisa

Begitu sekian dari gua tips - tips untuk Jadi pro AWP Blacksquad ! Maaf kalo ada salah kata , dan TERUS SEMANGAT ! Salam SprintIndo ! #HidupGamingIndonesia
Oh ya , don't forget to like , share and comment blog gua yaa , Bakalan muncul post-post an yang lebih menarik lagi ! Comment dibawah kalo loe minta gua bikin post ttg Blacksquad lagi .. Thanks for visiting my blog! :)


                   





4 Responses to "Tips Pro AWP BlackSquad (Recommended!!) "

  1. itu maksudnya apa sih yang tandai layar monitorr itu bro ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh itu tingga lo ambil bolpen atau spidol ( JANGAN PERMANEN , karena bisa rusak layar lo ) trs lo tinggal beri titik di tengah layar lo supaya ntar kalo main awp , sekali scope udah tepat di titik yang lo sudah tandai gann

      Delete
  2. cara ngangkat moncong sniper seperti blazer itu gmn y triknya?

    ReplyDelete

Comment dari anda sangat berguna untuk kita ... Thanks